Iklan lambar

Iklan lambar

TPI Kota Agung Selama Ini Tidak Pernah Tutup

Tanggamus ,Aspirasirakyatlampung.com-  menanggapi pemberitaan yang telah beredar beberapa waktu lalu bahwa TPI Tempat Pelelangan Ikan TPI sementara waktu di tutup akibat tidak adanya ikan yang di sebabkan oleh limbah.

Ketika di konfirmasi ketua TPI kota agung Joni Mandasik mengkelarifikasi, setelah di tinjau kelokasi tempat  pelelangan ikan pada kenyataan TPI selalu ramai di kunjungi warga. Ungkap Joni Kepada Aspirasirakyatlampung.com.Saptu (2/10/2021)

"Saya menyanggah dan mengkelarifikasi mengenai hal ini, bahwa TPI (tempat pelelangan ikan) selama ini tidak pernah tutup, meskipun tidak ada ikan."terang Joni .

"Sedangkan Mengenai limbah itu tidak berpengaruh dengan hasil ikan, karna itu ada masa masanya tersendiri, terkadang kalau lagi musim angin karna gelombang besar ikan sedikit.

Ia pun mengatakan  bahwa pendapatan nelayan masih tetap ada dan tetap berlangsung apa lagi  di saat saat masa sekarang ini  hasil ikan melimpah."jelasnya.

Ia pun merasa keberatan atas pemberitaan yang beredar belum lama ini.

"Terkait  pemberitaan yang diberitakan oleh salah satu media, saya merasa  keberatan  karena tidak sesuai dengan fakta yang ada."sanggahnya.

Ia sangat menyayangkan dengan pemberitaan yang tanpa konfirmasi terlebih dahulu dan merasa berita tak berimbang.

"saya berharap karena di sini saya sebagai ketua TPI, setiap pemberitaan itu saya harap untuk konfirmasi dulu terhadap kami sebagai pengurus TPI yang ada di kecamatan kota agung."tambahnya.

Di tempat lain ketika di konfirmasi Tomi selaku pedagang ikan eceran mengatakan "saya sebagai pedagang ingin menjelaskan bahwa selama ini TPI tidak pernah tutup, walaupun tidak ada ikan TPI tetap selalu buka."ucapnya.

Dan herlambang  salah satu pengepul ikan memberi kesaksian, "kami sebagai pedagang menyatakan, walaupun tidak ada ikan tapi TPI tidak pernah tutup dan tetap buka dua kali dalam satu hari, yaitu di pagi hari dan setelah Maghrib."pungkasnya.
(Yuntina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.