Iklan lambar

Iklan lambar

DTKS Pemerintah Pekon Badak Gelar Musdesus.

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.comUntuk Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Pemerintah Pekon Badak gelar acara Musdesus. Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai Pekon Badak, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus. Selasa, (30/11)

Firdaus Kasi Kesmas Kecamatan Limau mengatakan, musdesus tersebut mengacu pada perintah dari Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus, tentang verifikasi dan validasi data DTKS, bagi masyarakat untuk mendapatkan bansos, kegiatan tersebut sebagai baro meter kelayakan calon Keluarga Penerima Manfaat (KPM) khususnya di Pekon Badak.

Kepada aspirasirakyatLmpg .com Kepala Pekon Badak, Muhizar mengatakan, musdessus tersebut untuk mengetahui calon penerima bantuan sosial, yang kurang memahami mana yang layak mendapatkan bantuan dan mana yang tidak untuk mendapatkannya.

“Karena pekon badak ini menurut data dari kadis sosial Kabupaten Tanggamus bahwa Masyarakat yang terdata sudah terlalu over load, maka upaya kita untuk merampingkannya,” jelas Muhizar.

Muhizar juga melanjutkan bahwa berdasarkan data yang diterima di pusat menyangkut data bantuan sosial tersebut mengalami kerancuan maka pihak pemerintah pekon akan segera memperbaikinya,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.