Iklan lambar

Iklan lambar

Kepala Pekon Antarbrak Berikan Santunan Terhadap Bibit Yang Tertimpa musibah

 

Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.com--Pasca musibah kebakaran yang menghanguskan Rumah Bibit di Rt 009 Rw 004, Pekon Antarbrak Kecamatan Limau pada Mingu 28 November 2021 lalu, Kepala Pekon berikan santunan.

Kepada aspirasirakyalampung .com Viendra Sari mengatakan, kedatangannya sebagai bentuk ucapan belasungkawa serta dukungan moral, juga bentuk kepedulian pamong pekon kepada keluarga korban yang sebelumnya tertimpa musibah.

Musibah yang terjadi pada jam 01:00 WIB itu, menghanguskan Gudang dan Garasi berikut isinya, penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti kata Viendra, namun akibat kebakaran tersebut 1 Unit Mobil L300, Alat-Alat Rias Pengantin, Puade Pengantin, Alat Plasmanan serta perabotan rumah hangus dilalap sojago merah, sementara kerugian belum bisa ditaksir ujarnya.

"Semoga keluarga korban selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran serta

kemudahan agar keluarga korban bisa bangkit kembali, pasca musibah kebakaran yang menimpa," ungkap Viendra. Selasa (29/11)

Musibah sudah terjadi katanya, siapapun pasti tidak ingin menjadi korban, namun musibah tersebut sebagai pembelajaran kedepan agar kita semua agar lebih berhati-hati, siaga mengantisipasi kemungkinan hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

Selain memberikan dukungan moral, kedatangannya juga untuk memberikan bantuan sejumlah uang tunai, dengan harapan bisa membantu meringankan beban keluarga pasca musibah kebakaran,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.