Ketua Fraksi PDIP DPRD Lamsel Akan Sambangi Penderita Kanker Payudara Warga Tanjung Jaya

Lampung Selatan, Aspirasirakyalampung.com-- Ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Palas Lampung selatan mengatakan bahwa ia baru mengetahui bahwa Dewi (39) warga desa tanjung jaya kecamatan palas yang mengidap kanker payuda sejak 2 tahun terahir. Hal ini di ungkap Poniran selaku Ketua PAC PDIP kecamatan setempat di kediamanya, sabtu (13/11/2021).

" Itu yang sakit bukan isteri ketua Ranting,  Tapi Isteri dari Anak Ranting. Insyaalloh, hari ini kami akan kunjungan ke Kediaman Istri Anak Ranting Tanjung jaya untuk mengecek sejauh mana penanggannya selama ini, karena saya selaku ketua baru nerima laporan tadi malam,"kata poniran.

la mengatakan bahwa pasien tersebut sudah dua tahun ini bolak balik ke rumah sakit guna berobat. Selanjutnya, ia  akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa tanjung jaya dan pemerintahan kecamatan palas serta  pemerintah kebupaten khususnya dinas terkait guna mencari solusi terbaik.

 "Artinya, bukan kami dari PAC tidak mengurusi atau mengabaikan, karena kami dari pihak PAC baru nerima informasi bahwa isteri dari anak ranting PDIP desa tanjung jaya tadi malam. Kami akan "cetusnya. 

Di kutip dari nasional-post.com, Dewi (39) warga desa tanjung jaya kecamatan palas yang merupakan isteri anak ranting PDIP desa setempat, Selama 2 tahun ini mengidap penyakit kanker payudara stadium 4. 

Terpisah, Suhar Pujianto selaku ketua fraksi PDIP DPRD Lamsel dalam waktu dekat akan berkunjung kekediaman anak ranting PDIP tanjung jaya tersebut.

"Ya dinda, kami baru tahu kabar itu dari media. insyallah, waktu waktu dekat ini kami selaku DPC dan PAC akan berkunjung kerumah saibul musibah,"ucap Suhar via telpon.(Endri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.