Pemkab Lamsel Adakan Pasar Murah di Taman Agrowisata Gor Way Handak

 

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) mengadakan kegiatan pasar murah di 7 Kecamatan, salah satunya di taman Agrowisata Gor Way Handak, Kecamatan Kalianda Lamsel, kamis (25/11/2021).

Dalam kegiatan ini Pemkab Lamsel melibatkan beberapa pelaku usaha yakni dari PT. Bulog Drive Kalianda Provinsi lampung, PT. Perkebunan Nusantara VII (PTPN) Lampung, CV. Bumi Waras Bandar Lampung, PT. Juang Jaya, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Lampung dan PT. Pertamina (Gas Elpiji 3 Kg).

Lurah Wai Lubuk Yan Fauzi S.H. mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamsel yang telah memberi kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan tersebut di wilayahnya.

"Alhamdulillah, Bupati Lampung Selatan telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menggelar kegiatan pasar murah di kelurahan wai lubuk ini. saya ucapkan terima kasih juga kepada pihak-pihak yang terkait dalam acara ini, "ucapnya.

Dikatakan Yan Fauzi S.H. kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat setempat serta menstabilkan harga di pasaran dalam situasi pandemi covid-19 ini.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat berdampak positif kedepannya dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan sembako murah dan berkualitas, "harapnya.

Selain itu juga, Yan Fauzi S.H. berharap kegiatan pasar murah tersebut dapat berjalan dan berkesinambungan. "Mudah pemerintah juga akan mengagendakan ataupun memprogramkan kegiatan ini sehingga warga masyarakat khususnya di kalianda dapat terbantu, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.