Iklan lambar

Iklan lambar

Azhar 6 Tahun Mengabdi Kepala Pekon Menggala Hari Ini Izin Pamit

 

Tanggamus, aspirasirakyatlampung.com--Pemerintahan Pekon Menggala Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus mengelar acara Penyampaian Ahir Masa Jabatan Kepala pekon priode 2015 - 2021. Kegiatan yang dilaksanakan di balai pekon itu, dihadiri BHP, LPM, Tokoh Masyarakat, Adat dan Aparatur Pekon setempat.

Kepala Pekon Menggala, Azhar HS menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama-sama membangun pekon selama 6 tahun jabatannya. Hari ini dirinya mohon pamit sekaligus  mohon maaf kalau ada kekeliruan selama dirinya menjabat.

"Mulai besok semua urusan pemerintahan dan kegiatan pekon akan beralih ke juru tulis atau sekdes, dan semua aset pekon yang sudah dibukukan akan diserah terimakan kepada Badan Hippun Pemekonan (BHP)," Jelasnya kepala pekon.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Kota Agung Timur, Khupron mengatakan, masa jabatan kepala pekon menggala berahir hari ini Selasa 28 Desember 2021, nantinya pemerintahan pekon akan dipimpin oleh Penjabat Kepala Pekon (Pj) sampai dengan dilantiknya kepala pekon divinitif.

Namun sebelum Pj dilantik oleh bupati, pemerintahan pekon akan dijabat oleh juru tulis pekon atau sekdes, berdasarkan Surat Perintah Tugas dari Camat," ungkapnya.

Penyimbang adat makhga buay takkhugak, Idham Kholik AZ mengatakan, masyarakat pekon masih sayang namun karena aturan yang mengharuskan  kepala pekon mengahiri jabatannya. Sehinga terhitung besok dirinya sudah menjadi masyarakat biasa.

Menurut dia, Azhar adalah sosok kepala pekon yang merakyat, baik pelayanan kepada masyarakat juga pembangunannya. "Terkait aset bergerak yang nantinya akan diserah terimakan harus jelas akan ditempatkan dimana,"Tutupnya.
(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.