Iklan lambar

Iklan lambar

Diduga Pekerjaan Proyek Revitalisasi SMKN 1 Kotaagung Timur Asal Jadi

 


Tanggamus, aspirasirakyatlampung.com-Pekerjaan Proyek Revitalisasi SMKN 1 Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus terkesan asal jadi. Hal tersebut memantik pertanyaan Komite Sekolah setempat.

Ketua Komite SMKN 1 Kotaagung Timur, Mustopa mengatakan, mereka mempertanyakan pekerjaan tersebut yang terkesan asal jadi, mulai dari pemasangan kramik yang sangat tidak rapi, dinding yang sudah retak, risplang bolong, pemasangan kusen kaca alumunium yang diganjel dengan kardus karton tidak tertutup.

Ditambah pemandangan banyaknya semen bekas pasangan keramik menempel didinding dan lantai yang belum dibersihkan. Namun pekerjaannya sudah diserah terimakan atau Provisional Hand Over (PHO), dan sudah ditandatangani kepala sekolah setempat.

"Sangat kami sayangkan kepala sekolah terkesan tertutup dengan komite sekolah, dari saat dimulainya pekerjaan  sampai diserahterimakannya pekerjaan tersebut, padahal komite berhak mengetahuinya," Jelasnya. Senin (13/12)

Dijelaskannya, Proyek Revitalisasi SMKN 1 Kotaagung Timur tersebut mengerjakan satu unit bangunan Laboratorium Komputer, satu unit bangunan Praktek Multimedia dan Rehap Tiga Ruang Belajar. 

Adapun sumber dananya dari APBD 2021 dan Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan nilai kontrak sebesar Rp. 1.846.095.000 (Satu milyar delapan ratus empat puluh enam juta sembilan puluh lima ribu) tangal kontrak 28 Juli 2021, pelaksanaan kerja 120 hari kalender,  oleh CV AKUSARA JAYA.

Aspirasirakyatlampung .com  mengcoba mengkonfirmasi kepala SMKN 1 Kotaagung Timur, Margi Prasojo di No 081369456093, namun Telepon dan Wa belum mendapat respon. Sampai berita ini ditayangkan belum ada penjelasannya,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.