Iklan lambar

Iklan lambar

Fokkad Tanggamus Sambangi Dinas Pendidikan Provinsi Lampung

 

Tanggamus, aspirasirakyatlampung.com--
Forum Kajian Kebijakan Daerah (Fokkad) Tanggamus sambangi Dinas Pendidikan Provinsi Lampung terkait
Proyek Rivitalisasi SMKN 1 Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus diduga asal jadi.  (20/12/2021)

Ketua Fokkad Tanggamus, Zulawani mengatakan, guna menindaklanjuti temuan mereka terkait pekerjaan pembangunan ruang laboratorium komputer, ruang multi media dan rehap tiga ruang belajar yang terkesan asal jadi, mereka berkunjung ke dinas pendidikan provinsi lampung sekaligus menyerahkan surat Nomor 010/FK-TGM/XII/2021, agar dinas terkait menindaklajuti proyek revitaisasi tersebut.

Menurut dia, proyek yang sudah diserah terimakan atau Provisional Hand Over (PHO) itu, namun diduga masih banyak terdapat pekerjaan yang belum sesuai dengan bastek, sehinga masih perlu dilakukan perbaikan.

"Tadi kami diterima langsung oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Tomi Endra Mandarta," Jelasnya kepada aspirasirakyatlampung.com

Sementara Sekdis Pendidikan Provinsi, Tomi Endra Mandarta mengatakan, kehadiran mereka dalam rangka menyerahkan surat terkait proyek revitalisasi smkn kotaagung timur, hal itu merupakan bentuk kontrol dan kepedulian mereka dengan dunia pendidikan.

Karenanya kata dia, dirinya sangat berterima kasih atas informasi yang disampaikan. Dirinya berjanji akan menyampaikan masalah ini kepada  Kasubag Perencanaan dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek tersebut, agar memangil pihak rekanan untuk segera menindaklanjutinya, ungkapnya.

Sebelumnya, Forum Kajian Kebijakan Daerah (Fokkad) Tanggamus menyoroti proyek revitalisasi SMKN 1 Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus  bernilai milyaran yang terkesan asal jadi, mulai dari pemasangan kramik dinding dan lantai yang kurang rapi, risplang bolong, kusen kaca diganjel kardus, dinding retak dan lain-lain,"Tutupnya.
(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.