Iklan lambar

Iklan lambar

LKS Alamanda Tanggamus Salurkan Alat Bantu Jalan, Kasur dan Berupa Uang Tunai

 

Tanggamus,  aspirasirakyatlampung.com - Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus berkomitmen membantu masyarakat untuk menjalani hidup sehat dan berkualitas, hal tersebut terlihat dari banyaknya kunjungan dan donasi yang disalurkan.

Kegiatan yang diinisiasi LKS Alamanda tersebut dilaksanakan selama dua hari di beberapa kecamatan diantaranya, Kecamatan Wonosobo, Gisting, Pugung, dan Kecamatan Kotaagung Timur, untuk menyalurkan bantuan dari Balai Budi Perkasa Palembang. 

Ketua LKS Alamanda, Roswati Purwanti mengatakan, hari ini mereka berkunjung untuk menyalurkan alat bantu jalan (Wolker) kepada penyandang disabilitas binaan LKS Alamanda, atas nama Xcel Fernando di Pekon Kalisari Kecamatan Wonosobo, dan Kasur Dicubitus kepada ananda Aji Pernanda di Pekon Gunungmeraksa Kecamatan Pulaupangung.

Dijelaskan Roswati, selain bantuan alat bantu jalan dan kasur, mereka juga menyalurkan donasi berupa uang tunai sebesar Rp. 3 juta. " Hal tersebut sebagai bentuk komitmen mereka untuk membantu masyarakat menjalani hidup yang lebih sehat dan berkualitas," Jelasnya. Rabu (15/12/2021)

Dirinya berharap semua bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat, balai budi perkasa palembang, kitabisa.com, dinas sosial dan semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.