Iklan lambar

Iklan lambar

MANFAATKAN DANA DESA GUNUNG MAS BANGUN TAMAN WISATA DESA


Lampung Timur - Aspirasirakyatlampung.com Di tahun 2021 ini desa gunung mas kecamatan marga sekampung kabupaten Lampung timur provinsi Lampung. Dengan memanfaatkan program dana desa, bangun drainase dan taman mahkota desa.  Tepat nya di lapangan desa setempat di dusun 5.desa gunung mas.

      Sementara pembangunan drainase, di  dysun 1.2.5.dan dusun 8.volume 608 X 0,5 X 0.25.m.
        Pembangunan taman mahkota desa ini.  Tentunya bertujuan untuk mempercantik dan memperindah suasana desa gunung mas.  Sehingga masyarakat sekitar dapat menikmati nya.  Sutiyarto selaku kepala desa gunung mas.



Kecamatan marga sekampung kabupaten Lampung timur provinsi Lampung,  saat di wawancara oleh awak media, di kediamannya baru baru ini. Dia menyampaikan mengajak seluruh lapisan masyarakat, khusus nya warga desa gn mas. Untuk menjaga dan memelihara dan merawat. Taman mahkota desa.  Ini sehingga terlihat desa gunung mas. Yang bersih indah dan asri. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat provinsi kabupaten.  Yang telah mengucurkan program dana desa di tahun 2021 ini. Tutup nya. (hamzah) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.