Iklan lambar

Iklan lambar

Ops Lilin Krakatau 2021 Personil Pos Pam Natal Dan Tahun Baru 2022 Bagikan Masker Gratis


Way Kanan, aspirasirakyatlampung.com.. Personil pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) membagikan masker di Jalan Lintas Tengah Sumatera KM 235 TB Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Rabu (29/12/2021).


Kegiatan ini dipimpin langsung Kapos Pam Simpang Perikanan Kecamatan Way Tuba Ipda Untung Pribadi dengan dihadiri personil TNI dari Kodim 0427 / Way Kanan, Satpol PP, Dishub, Senkom dan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan.


"Pembagian masker itu dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pengamanan Simpang Perikanan," ujarnya.


Ipda Untung berharap semoga dengan pembagian masker ini, bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Way Kanan," tuturnya.


Tentunya, dalam Ops Lilin Krakatau 2021 kami juga memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warga tentang Kamseltibcar Lantas guna berkurangnya kecelakaan lalu lintas dan juga menekankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran pandemi Covid19 di wilayah hukum Polres Way Kanan.(Amr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.