Iklan lambar

Iklan lambar

Pemkab Lamsel Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Merak Belantung Yang Terdampak Banjir

 

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel) memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Dusun Merak dan Dusun Muing, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, yang terdampak banjir pada sabtu (25/12/2021) lalu.

Dalam giat itu, tampak hadir tim percepatan penanggulangan bencana di wilayah Kecamatan Kalianda, Staff Ahli Bupati Bidang Ekobang Isro Abdi, Sekretaris Kesbang Pol Drs. Jumfri, Kadis Ketahanan Pangan Ir. Yansen Muliya, Direktur PDAM Rudi Apriadi, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Camat Kalianda Zaidan, Kepala Desa Merak Belantung Joni Arizon.

Berdasarkan dari data Bencana Banjir, Puting Beliung, dan Banjir Rob pada tanggal (25/12/2021) lalu, di Kabupaten Lampung Selatan terdapat 1652 rumah warga yang terdampak banjir di beberapa Kecamatan, salah satunya Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda.

"Di sini terdapat 91 rumah, Alhamdulillah warga kita yang terdampak banjir tersebut sudah mendapatkan bantuan berupa sembako dari pemerintah, "ujar Kepala Desa Merak Belantung Joni Arizon kepada Aspirasirakyatlampung.com, jum'at (31/12/2021).

Selain itu, salah satu warga penerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat. "Terutama saya ucapkan terimaksih kepada  pemerintah, karena kami yang terdampak banjir tentu sangat merasa terbantu, "ucap Halifah. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.