Iklan lambar

Iklan lambar

Pemkab Lamsel Menggelar Lomba Mewarnai Di TK DWP Kecamatan Penengahan

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke-93, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel) mengadakan kegiatan lomba mewarnai di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK), kamis (16/12/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di TK Darma Wanita Penengahan(DPW) Kecamatan Penengahan di hadiri oleh Dinas Pengendalian Penduduk,   Perlindungan Anak, ketua Dharma Wanita Penengahan Nurkumala Hijria, SH.MH, Sekcam Penengahan berserta  jajaran.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan Pemerintah Daerah (Pemda) atas perjuangan perempuan dari masa merebut kemerdekaan hingga berpartisipasi dalam pembangunan.

Ketua Dharma Wanita Penengahan Nurkumala Hijria, SH.MH sekaligus juri pada lomba tersebut mengatakan bahwa lomba ini diikuti 30 anak dari TK DPW "Anak-anak yang mengikuti lomba ini mereka sangat antusias sekali, "ucapnya.

Dengan diadakannya lomba mewarnai itu diharapkan Anak-Anak di TK Dharma Wanita Penengahan dapat mengembangkan kreatifitas dan imajinasinya. "Dengan adanya lomba mewarnai ini, dapat mengembangkan keterampilan motorik halus anak, meningkatkan percaya diri anak serta melatih konsentrasi anak, "harapnya.

Kemudian, setelah dilakukan penilaian, para peserta yang mendapatkan juara diberikan hadiah dan piala. "Dari dinas PP & PA dan Kecamatan Penengahan memberikan hadiah berikut piala, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.