Iklan lambar

Iklan lambar

Rapat Pembentukan Pengurus DPD Organisasi Masyarakat Satu Jari Indonesia Kabupaten Tanggamus

 


Tanggamus, Aspirasirakyatlampung.comRapat pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat Satu Jari Indonesia Kabupaten Tanggamus, di Cafe 5 Gistingbawah.

Ketua DPD satu jari tanggamus, M Yazid mengatakan, mereka hadir sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang bernuansa politik sebagai pengagas pemilihan cerdas dan berkualitas, dengan memberikan terobosan bagaimana melawan sistem politik oligarki.

" Harapan kami pada pemilu 2024 demokrasi akan berjalan sehat, serta melahirkan pemilih cerdas berkualitas. Juga memberikan peluang tampilnya pigur caleg yang mumpuni, mengurangi sistem politik transaksional dengan membangun kesadaran calon wakil rakyat yang berkualitas dan berakhlak," Jelasnya. Mingu (26/12)

Kepada aspirasirakyatLpmg .com Wakil ketua II, Munzairi mengatakan, semoga dengan hadirnya satu jari indonesia di kabupaten tanggamus ini, dapat membangun kesadaran politik yang bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat sesuai dengan platfromnya yaitu.


a. Mencari dan merekrut politisi baik.   b. Membina dan melatih politisi muda. c. Membangun jaringan relawan dan pemilih. d. Mendampingi dan memenangkan caleg.

e. Mefasilitasi relawan mengawal suara di tps, ujarnya.

Berikut Struktur Kepengurusan Satu Jari Insonesia Kabupaten Tanggamus..

Dewan pengawas, Drs. Rusli Shohe.MM.Dewan Pengurus. 

Ketua M.Yazid. B.ST

Wakil ketua 1. Muta'in. 

Wakil ketua 2. Munzairi. 

Wakil ketua 3. M Zakaria. 

Wakil ketua 4. H April. 

Wakil ketua 5. Linda Irianti. 

Wakil ketia 6. Pahlawan Usman.


Sekertaris, Refki

Wajil Sekertaris, Cecep Wahyuni.

Bendahara, Yeni Yulia.

Wakil bendahata, Rosmala Dewi,"Tutupnya.

(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.