Iklan lambar

Iklan lambar

Terima Program Bedah Rumah, Ima Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Lampung Selatan

 

Lampung Selatan, aspirasirakyatlampung. com -- Tujuh rumah warga Desa Ruguk Kecamatan Ketapang Terima Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Lampung Selatan.

Diantaranya, Ima 50 tahun  warga dusun Sri Basuki desa Ruguk yang terima program bedah rumah tersebut. Kamis (23/12/2021)

Dalam kegiatan ini masyarakat Desa Ruguk sangat antusias, hal ini di buktikan saat tahap pembongkaran rumah yang akan di bedah dengan cara bergotong-royong dan  di komandoi oleh kepala Dusun Sribasuki.

" Kami hari ini bergotong-royang dalam pembongkaran rumah ibu Ima, Alhamdulilah berjalan lancar tidak ada satu hambatan apapun cuaca cerah,"ucap Nawawi selaku Kepala Dusun.


Ima selaku penerima bantuan badah rumah sangat berterima kasih kepada aparatur Desa Rugak dan Bupati Lampung Selatan yang sudah memberikan bantuan bedah rumah.

" Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Lampung Selatan Bapak H Nanang Ermanto yang telah memperhatikan dan perduli kepada kami sekeluarga sehingga rumah kami bisa di bangun dan layak untuk keluarga kami". Ungkap Ima dalam rasa terharu 

Di tempat terpisah, Kepala Desa Ruguk Saiful SE menghimbau warga penerima untuk bekerja sama dengan aparatur desa dalam program bedah rumah ini. 

"Saya  harapkan kerjasamanya antara pihak aparatur Desa dan keluarga penerima bantuan. karena bantuan ini sipatnya hanya merangsang warga untuk dapat tempat tinggal yang layak dan  dana yang di bantu oleh Dinas Perkim 17.500.000. maka dari itu pihak keluarga dan masyarakat sekitar harus bergotong-royong dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan ini"harap Saiful selaku Kepala Desa.(En)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.