Camat Penengahan Bersama Jajaran Monitoring Lokasi Persiapan Musrenbangcam Di Desa Rawi

Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH bersama jajaran monitoring lokasi persiapan  Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang akan di gelar pada rabu 9 februari 2022 mendatang di Desa Rawi.

"Desa Rawi kita pilih karena di tengah-tengah, dan juga harapan dari Pak Bupati Lamsel sekalian bisa mengecek lokasi rencana pembangunan jalan Desa Rawi sampai ke Desa Padan, selain itu, jalan yang sudah di bangun yakni melalui APBD seperti jalan wisata WBK (Way Benteng Kedagaan,red), "kata Jaelani kepada Aspirasirakyatlampung.com  senin(17/1/2022).

Terdapat 22 desa di Kecamatan Penengahan akan mengikuti Musrenbangcam dan masing-masing desa memiliki program pembangunan telah di persiapan untuk pengusulan di tahun 2022 ini.

Diantaranya Desa Rawi telah memiliki beberapa usulan di bidang pembangunan infrastruktur. Menurut keterangan Sekdes Rawi ada sejumlah usulan yang akan disampaikan pada Musrenbang nanti seperti, usulan pembangunan jalan Rawi sampai ke Kuripan, usulan pembangunan jalan Dusun Selapan. Selanjutnya, usulan pembangunan jalan Begarau, usulan pembangunan jalan Saungkuring sampai ke Pengandutan dan usulan pembangunan jalan Dusun Terkabu.

Mewakili Pemdes Rawi Abdul Basit menyampaikan rasa bangga atas kepercayaan yang  diberikan untuk menggiatkan acara Musrenbangcam di wilayahnya."Terutama kami merasa bangga, tentu kami akan mempersiapkan semuanya, terutama protokol kesehatan dan insyaallah acara kita nanti berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.