Iklan lambar

Iklan lambar

Enam Puluh Tiga Personel Polres way Kanan Naik Pangkat


Way Kanan, aspirasirakyatlampung.com.. 

Polres Way Kanan gelar Upacara Kenaikan pangkat personel Polres Way Kanan periode 01 Januari 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di lapangan apel Polres Way Kanan. Senin (3/1/2022).


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Way Kanan yang melaksanakan kenaikan pangkat.


Dalam amanatnya Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan sungguh merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, dapat menerima laporan kenaikan pangkat kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, Disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


Personel Polres Way Kanan yang mendapatkan Reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 63 personel Polri.


Dengan perincian dari Iptu ke AKP satu personel, Ipda ke Iptu tiga personel, Aipda ke Aiptu tiga personel, Bripka ke Aipda dua puluh personel, Brigadir ke Bripka tiga belas personel, Briptu ke Brigadir dua belas personel, Bripda ke Briptu sebelas personel.


Sebagaimana kita ketahui bersama, kenaikan pangkat personel Polri bukannya Semata - mata hak personel, namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada personel yang berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi, Disiplin dan pengabdian yang terbaik.


Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban.


Sebagai penutup marilah kita bersama-sama berdo’a kepada tuhan yang maha esa, supaya selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, demi mewujudkan pengabdian terbaik kita.


Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan berkat, penyertaan dan pertolongan kepada kita semua dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara demi Polri yang PRESISI,” Terang Kapolres.(Amr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.