Iklan lambar

Iklan lambar

Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 1 Ruguk, Rizal : Ajak Masyarakat Dukung Program Ini

 

Lampung selatan, aspirasirakyatlampung.com-- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Kecamatan Ketapang Lampung (Lamsel) gelar Vaksinasi untuk Anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Ruguk kecamatan setempat, senin (3/1/2022)

Selain SDN 1 Ruguk, giat Vaksinasi ini juga diikuti  siswa-siswi dari SDN 2 Ruguk, SDN Tri Darma Yoga, SDN Sumur dan TK terdekat dengan kuota Vaksin 800 dosis dan melibatkan  Tim PPKM kecamatan Ketapang, Korwil Pendidikan, TNI, POLRI dan Aparatur Desa Ruguk.

Samsu Rizal selaku kepala UPTD Puskesmas setempat mengatakan pelaksanaan Vaksinasi hari ini merupakan giat keempat. 

 Rizal menerangkan bahwa sebelumnya Pihak UPTD Puskemas Ketapang telah melaksanakan giat Vaksisani ini di beberapa lokasi seperti di SDN 1 Berundung dengan sasaran 450 siswa bersamaan kick off kabupaten lamsel. Kedua, di Gedung PGRI Ketapang dengan dengan jumlah sasaran 700 dosis dan giat ketiga di SDN 1 Sri Pendowo dengan jumlah sasaran 700 dosis. "Dari 4 kali pelaksanaan, persentasinya dosis 1 sudah 65 persen. Alhamdulillah, semua berjalan lancar,"ungkap rizal.

Ia menghimbau pada seluruh element masyarakat untuk mendukung program Vaksinasi untuk anak umur 6-11 tahun tersebut. " Mari kita dukung program vaksinasi anak (6-11 tahun) untuk menyelamatkan anak bangsa dari wabah Covid-19,"harap rizal memungkasi.(Anesmi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.