Iklan lambar

Iklan lambar

Memasuki Usianya ke 51, Bupati Tanggamus Dewi Handajani Banjir Ucapan Selamat

Tanggamus,  aspirasirakyatlampung.com--Memasuki usia ke 51 Bupati Tanggamus Dewi Handajani di banjiri ucapan selamat dan do'a.

Memasuki usianya yang ke 51, Bupati Tanggamus Dewi Handajani banjir ucapan selamat ulang tahun dan doa dari berbagai kalangan. Ucapan tersebut ramai di media sosial dan grup-grup WhatsApp warga Tanggamus.

Bentuk ucapannya berbagai macam. Seperti dalam bentu pamflet hingga audio visual. Ucapan selamat pun mengalir bukan hanya dari kalangan pejabat, namun juga para kepala pekon, kalangan pers, juga masyarakat biasa.

Hal tersebut seperti ucapan dari Penyimbang Adat Makhga Buay Takhugak Kebandakhan Pekon Menggala, Kecamatan Kotaagung Timur, Idham Kholik Az SH.MM, selain mengucapkan selamat ulang tahun juga mendoakn semoga Dewi Handajani diberikan kesehatan, selalu bahagia serta diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah dan dalam keberkahan juga perlindungan Allah subhanahu wa ta’ala.

“Yaumil milad Bunda Dewi Handajani, semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, semoga sukses selalu dalam memimpin Bumi Begawi Jejama yang kita cintai ini, terima kasih atas upayanya dalam memajukan Tanggamus,” ujarnya.

Dewi Handajani lahir 3 Januari 1971. Istri mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan tersebut terpilih melalui Pilkada Serentak tahun 2018. Ketika maju dalam pemilihan, ia berpasangan dengan AM Syafi’i yang merupakan anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDIP.

Dewi Handajani merupakan anak dari pasangan Muhamad Ali Hanafiah yang berasal dari DKI Jakarta dan Wiwik Rohana yang berasal dari Sumedang, Jawa Barat. Ia lahir ketika ayahnya yang merupakan polisi bertugas di Banda Aceh 51 tahun lalu,"Tutupnya.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.