Iklan lambar

Iklan lambar

Thomas Americo Ingatkan Jajarannya Untuk Aktif dan Disiplin Dalam Setiap Kegiatan

 


Lampung Selatan, aspirasirakyatlampung.com--Sekretaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Americo mengingatkan jajarannya untuk aktif dan disiplin dalam setiap kegiatan.

Peringatan itu disampaikan Thomas saat melakukan pertemuan dengan jajarannya di ruang rapat DPRD Lampung Selatan di Kalianda, Senin (3-1-2022).

“Kita bekerja berdasarkan aturan yang berlaku. Jadi gak bisa kerja semau-mau kita. Semua ada penilaiannya," ucapnya.

Karena itu, dia meminta seluruh jajaran Sekretariat DPRD Lamsel untuk bekerja dengan baik, aktif dan disiplin. Baik kehadiran maupun tertib administrasi di seluruh kegiatan. 

Selain itu, dia juga mengingatkan tentang pentingnya koordinasi. “Jika ada permasalahan mohon disampaikan kepada saya. Jangan bicara di belakang. Gak bener itu. Kita sama-sama cari jalan keluarnya. Dengan koordinasi, semua pekerjaan jadi lebih mudah, dan pencapaiannya bisa sesuai dengan harapan," katanya bersemangat.

Selanjutnya, soal sarana dan prasarana yang menjadi penunjang kinerja. Thomas di sela-sela waktunya, kerap melakukan pengecekan ke beberapa ruangan. 

Ia berpesan agar sarana dan prasarana di Sekretariat DPRD diperbaiki. Mulai dari tata ruangan, fasilitas kantor, kamar mandi, penerangan dan lainnya. Baik di sekretariat maupun rumah dinas.

“Lamsel merupakan salah satu lokus dari DPRD provinsi lain dalam melaksanakan kunjungan kerja. Untuk itu perlu dilakukan beberapa perbaikan dan pembenahan agar lebih layak dan rapi,” tegas Sekwan. 

Pesan lainnya, dia menyebut soal keadilan. Seluruh jajarannya, berjenjang mulai dari kabag hingga staf, diminta bersikap adil. Adil yang dimaksud Sekwan adalah memperhatikan bawahannya.

“Saya mengedapankan unsur kekeluargaan dalam menerapkan setiap pekerjaan kepada bapak ibu sekalian, bukan atasan dan bawahan, semua terlibat didalamnya, jadi kita harus baik kepada setiap orang dan turut pula memikirkan orang-orang yang ikut melancarkan kegiatan kita," harap sekwan.

Setelah pertemuan, sekwan beramah tamah dengan beberapa pejabat di lingkup sekretariat di ruang sidang DPRD. (En)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.