Iklan lambar

Iklan lambar

LKS Alamanda Tanggamus Siap Pendampingan Selama Perawatannya Kepada Sukri Penderita Tumor

 


Tanggamus, aspirsirakyatlampung.comRencana Sukri (52) Warga Dusun Muara Masin, Pekon Tanjungan, Kecamatan Pematangsawa, Kabupaten Tanggamus, untuk operasi pengangkatan tumor segera terwujud. 

Pasalnya Lembaga Kesejahteraan Sosial Alamanda Tanggamus siap untuk melakukan pendampingan selama perawatannya.

Kepada aspirasirakyatLmpg .com Ketua LKS Alamanda Tanggamus, Roswati P mengatakan, mereka akan berupaya memfasilitasi perawatan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muolek (RSUD AM), serta akan mencarikan donasi online untuk biaya selama pasien dirawat.

"Hari ini tim LKS Alamanda Tanggamus, bersama Balai Ciung Wanara Bogor mengunjungi keluarga bapak Sukri penderita tumor diperut, setelah sebelumnya pasien dirawat di rumah sakit abdul mueluk," Jelasnya. Rabu (30/3)

Menurut dia, sebelumnya LKS Alamanda membawa pasien ke RSUD Abdul Mueluk untuk melakukan pemeriksaan karena perutnya terasa sakit, dengan mengunakan biaya mandiri yang dibantu oleh balai ciung wanara.

Rencananya pasien akan dioperasi bulan April mendatang, dengan pendampingan dan fasilitas lembaga kesejahteraan sosial alamanda, imbuhnya.

Setelah mengunjungi keuarga Sukri-Napsiah, rombongan melanjutkan kunjungan ke rumah Binti Hanipah dan Febri penderita katarak, untuk menyerahkan bantuan sembako,"Tutupnya.(Suhaili)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.