Wabup Ali Rahman Hadiri Penutupan Turnamen Semi Open Sepak Bola Kampung Negara Batin



Way Kanan, aspirasirakyatlampung.Com - Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T bersama Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran serta Pimpinan Kecamatan Negara Batin menghadiri Acara Penutupan Turnamen Semi Open Sepak Bola  Kampung Negara Batin Tahun 2022 di Lapangan Manunggal Menang Jagad Kampung Negara Batin, Senin (21/03/2022).

Menyampaikan sambutannya, Wabup Ali Rahman mengatakan atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten dan masyarakat pecinta olahraga Sepak Bola Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya Turnamen ini, serta kepada Pengurus Karang Taruna dan masyarakat Kecamatan Negara Batin yang turut serta mensukseskan Turnamen.

“Terima kasih juga kepada para peserta dan penonton yang telah menyempatkan diri hadir ditempat ini guna memberikan dukungan kepada Timnya masing-masing, sehingga laga persahabatan antar Klub berlangsung lancar, aman dan damai, karena keberhasilan event pertandingan ini tidak terlepas dari peran para penonton, karena dukungan yang anda berikan, semakin memberikan suntikan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih percaya diri dan lebih baik”, ujar Wabup Ali Rahman.

Diketahui bersama, bahwa tujuan pelaksanaan pertandingan Sepak Bola yang dilaksanakan ini merupakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Way Kanan Ke-23 Tahun, serta sebagai upaya bersama dalam meningkatkan kualitas atlet muda sepak bola yang ada di Wilayah Negara Batin dan Kabupaten Way Kanan secara umum, sehingga semakin banyak atlet-atlet muda yang akan menyusul kesuksesan salah satu atlet Sepak Bola Way Kanan yaitu Saudara Ngatemin yang berhasil masuk Tim Nasional Indonesia U-15 serta atlet-atlet dari Cabor lain yang lebih dulu mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan.

“Saya himbau kepada kesebelasan yang berhasil sebagai Juara, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.  Dan kepada Panitia Penyelenggaraan dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, Saya ucapkan terima kasih sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan suksses. Selanjutnya lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan Sepak bola dimasa yang akan datang, demikian juga kepada para Panitia, Wasit, peserta Turnamen dan seluruh anggota yang telah mendukung dan telah mensukseskan acara ini”, tutup Wabup Ali Rahman.(Amr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.