Iklan lambar

Iklan lambar

Di Bulan Suci Ramadhan Gerakan Pramuka Kwarran Penengahan Adakan Bakti Sosial Bagikan paket Sembako

 


,Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Di bulan suci ramadhan 1443 Hijriah, Organisasi Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Penengahan mengadakan bakti sosial dengan membagikan bantuan 100 paket sembako ke beberapa Desa di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), jum'at (15/4/2022).

Kegiatan sosial itu digelar dengan tajuk "Tebarlah Kepedulian Ciptakan Kebersamaan". Acara dibuka dengan penyerahan 15 paket bantuan sembako secara simbolis di Pondok Pesantren Riyadhul Huda Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan.


Paket sembako tersebut isinya terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh dan susu itu kemudian diantar ke rumah-rumah warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

Ketua Kwaran Penengahan Mahidin didampingi Wakil Ketua Bina Muda Kwaran Penengahan Sertu Yus Karyanto mengatakan gerakan Pramuka Kwarran dalam hal ini mengambil langkah bagian dalam mengatasi situasi kesulitan ekonomi dimasa pandemi covid-19 saat ini. "Bantuan tersebut dikhususkan untuk beberapa warga masyarakat yang kurang mampu, "tuturnya.

Ia berharap, kedepannya dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat terus bertambah dan bermanfaat bagi sesama.  "Semoga dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.