Iklan lambar

Iklan lambar

Jelang Operasi Ketupat Krakatau 2022, Kapolres Lamsel Lakukan Pengecekan Sarana Prasarana Operasional


Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Sarana dan prasarana dalam pelaksanaan operasi Ketupat Krakatau 2022 merupakan sarana yang vital dalam mendukung operasional kegiatan, baik kendaraan roda empat, roda dua ataupun senjata api (Senpi) para personil Polres Lampung Selatan (Lamsel).

Oleh karena itu persiapan harus dalam kondisi prima dan siap digunakan saat menjalankan tugas melakukan pengamanan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 28 April 2022 hingga tanggal 09 Mei 2022.

Dalam kegiatan pengecekan kendaraan operasinal yang dilaksanakan dilapangan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Selatan Polda Lampung AKBP Edwin, SIK, SH, MSi.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S. Sos, para Kasat, dan PJU Polres Lamse serta jajaran Polres Lamsel.

Selain melakukan pengecekan kendaraan roda empat dan roda dua yang akan digunakan dalam Operasi Ketupat Krakatau 2022, Kapolres Lamsel Polda Lampung AKBP Edwin juga melakukan pemeriksaan Senjata Api para personil yang akan melaksanakan tugas dilapangan. 

" Pemeriksaan Kendaraan dan Senpi personil ini dilakukan  agar saat akan digunakan dalam bertugas saat Operasi Ketupat Krakatau 2022 nanti,  benar-benar dalam kondisi yang siap digunakan " Tutur Kapolres Lamsel Polda Lampung AKBP Edwin, SIK, SH, MSi , Rabu (20/4/2022).

Kami berharap dalam pelaksanaan nanti semua kendaraan operasinal yang akan digunakan dalam melakukan Pam baik saat mudik dab arus balik sudah siap digunakan,  sehingga tidak ada lagi hambatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. " Ucapnya. 

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022, Polres Lampung Selatan menerjunkan sebanyak 371 personil,  serta menyiapkan 10 Pos Pengamanan,  5 Pos Pelayanan  dan 1 Pos Terpadu di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.  (Hms/Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.