Iklan lambar

Iklan lambar

KKGPAI Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Berbagi Takjil Geratis



Tanggamus, aspirasirakyatlampung.com-- Kelompok Kerja Guru Pendidik Agama Islam (KKGPAI) Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, berbagi takjil gratis di seputaran jalan raya lintas barat, Pekon Sedayu Kecamatan Semaka. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 16:00 Wib.

Kepada aspirasirakyatLmpg .com Apriana, Pengawas KKG PAI Semaka Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus mengatakan, kegiatan berbagi takjil tersebut dalam rangka mencari berkah ramadon, dan merupakan kegiatan perdana KKGPAI Kecamatan Semaka, setalah dilakukan pergantian kepengurusan beberapa hari  lalu.

Kegiatan ini tergantung program kerja masing-masing kecamatan imbuhnya, tidak ada program berkesinambungan dari kementerian agama tanggamus. Sumber dananya berasal dari iuran pendidik agama islam dan guru umum, kecamatam semaka, pematangsawa dan kecamatan pugung.

" Ada 250 paket takjil yang dibagikan, dengan menyasar penguna jalan yang melintas dan warga sekitar. Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," Jelasnya. Selasa (19/4)

Bersamaan, Ketua KKG PAI Kecamatan Semaka, Guntur menuturkan, kegiatan itu merupakan yang pertama kali mereka lakukan, dan mudah-mudahan akan menjadi kegiatan rutin, untuk mempererat silaturrahmi dengan kawan-kawan, dan meningkatkan solidaritas sesama muslim untuk saling berbagi.

" Mudah-mudahan kegiatan tersebut semakin menumbuhkan jiwa sosial dan keperibadian kita, untuk berbagi sesama dibulan yang penuh berkah ini, ungkapnya.

Aspani pengandara roda dua tujuan Pekon Sinarbangun, mengucapkan terima kasih atas pemberian paket takjil, dirinya juga berharap semoga kegiatan yang mereka lakukan akan menjadi ladang pahala mereka,"Tuturnya.

(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.