Iklan lambar

Iklan lambar

Gubernur Lampung Kunjungi Pelabuhan Bakauheni Pantau Kondisi Arus Mudik




Lampung Selatan, aspirasirakyatlampung.com-- Gubernur Lampung Ir H. Arinal Djunaidi melakukan kunjungan kerja di Pelabuhan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (30/4/2022).

Kunjungan kali ini dalam rangka untuk melihat secara langsung kondisi arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H di pelabuhan Serambi Sumatera ini, Gubernur hadir di dampingi Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, MM.

Turut pula hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol. Wahyu Bintono, Dir Lantas Polda Lampung Kombes Pol. Raden Romadhon Natakusuma, Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol M. Syarhan dan Kadis Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo.

Kemudian hadir juga Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Dr. Zaidirina, Direktur RS Abdoel Moeloek Dr. H. Lukman Pura, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin dan GM PT. ASDP cabang Bakauheni Suharto

Gubernur bersama rombongan tiba di bakauheni sekitar pukul 11.30 Wib dan langsung meninjau loket penjualan tiket bagi penumpang pejalan kaki, selanjutnya menuju Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni.

Saat dilokasi Dermaga Eksekutif, Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung ini, selain melakukan pengecekan kesiapan petugas dan pelayanannya, juga menyapa para penumpang baik yang akan udik kearah Pulau Jawa atau ke wilayah pulau Sumatera.

“Kepada para pemudik agar selalu berhati-hati selama dalam perjalanan, kepada pihak ASDP agar kiranya mempersiap kan fasilitas yang diperlukan dalam pelayanan Arus Mudik dan Arus Balik”, kata Arinal.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pemudik pada Arus Mudik dan Arus Balik pada hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini, Gubernur Lampung akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI.

Gubernur Provinsi Lampung Ir Arinal Djunaidi, usai melakukan pemeriksaan kesiapan personil dan fasilitas dalam pelayanan Arus mudik dan Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, kemudian bersama rombongan lansung kembali ke Bandar Lampung.(En/hms)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.