Iklan lambar

Iklan lambar

Pekon Batu Kebayan bagikan Formulir BLT Minyak Goreng ke 90 Kepala Keluarga Penerima Manfaat



Lampung Barat, aspirasirakyatlampung.com--Peratin Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat bagikan formulir BLT Minyak Goreng ke 90 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Jumat, 15 April 2022 balai Desa Batu Kebayan

Hadir dalam kegiatan tersebut Peratin Murtoyo dan seluruh aparat Pekon Batu Kebayan di karenakan pembagian hari ini adalah hari libur. 

Murtoyo mengungkapkan untuk masing - masing KPM menerima BLT Minyak Goreng dan Bansos Sembako sebesar Rp. 500.00,-. Rinciannya Rp. 300.00,- untuk BLT Minyak Goreng pun Rp. 200.000,- untuk Bansos Sembako. 

"Untuk BLT Minyak Goreng disalurkan bulan Januari hingga Maret, masing - masing Rp. 100.000,- dengan total Rp. 300.000,- sementara Bansos Sembako Rp. 200.000,- untuk sebulan dan di ambil di kantor Pos."

Peratin Murtoyo juga berpesan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) semoga bantuan Bansos ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dan meringankan sedikit beban bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan bisa melaksanakan kegiatan bulan Suci Ramadhan dengan baik. (Engla)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.