Iklan lambar

Iklan lambar

Pemdes Taman Baru Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 84 KPM


Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Taman Baru, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama kepada 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kamis (14/4/2022)

Penyaluran BLT- DD itu dihadiri oleh Camat Penengahan Jaelani, Kepala Puskesmas Penengahan Syamsul Muis, Kepala Desa Taman Baru Azhari, Babinsa Riwadi, Babinkamtibmas Rodi, beserta aparatur Desa Taman Baru dan warga masyarakat penerima manfaat.

Kepala Desa Taman Baru Azhari menjelaskan bahwa, pada tahun 2022 ini Desa Taman Baru telah menerima anggaran BLT-DD kurang lebih Rp. 300 juta, anggaran tersebut disalurkan pada 3 bulan sekali selama satu tahun. "Untuk warga penerima manfaat didesa kita berjumlah 84 KPM, dan bantuan ini terhitung dari bulan januari sampai maret berjumlah Rp.900 ribu/KPM".ucapnya

Di momentum yang tepat ini, ia berharap BLT-DD ini dapat membantu masyarakat Desa Taman Baru ditengah menjalani ibadah puasa. "Alhamdulillah juga, penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar, kondusif tanpa ada suatu halangan apapun,   semoga bantuan ini dapat berguna bagi keperluan dan kebutuhan warga masyarakat Desa Taman Baru, "tuturnya.

Selain itu, ia menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinansi agar dapat segera melakukan vaksin yang telah disediakan oleh pihak kesehatan saat ini. "Untuk warga yang belum vaksin, silahkan vaksin, selain membagikan bantuan, hari ini juga sekaligus pihak kesehatan menyediakan vaksin bagi bapak/ibu yang belum melakukan vaksin, "imbaunya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.