Iklan lambar

Iklan lambar

Kepala Sekolah SMPN1 Bumi Agung Alergi Terhadap Wartawan


Way Kanan | aspirasirakyatlampung.com . Diduga Oknum Kepala Sekolah SMPN 1 Kecamatan Bumi Agung, Kab Way Kanan enggan ditemui Wartawan, saat Media ini mendatangi ke sekolahan (19/05/2022) menanyakan keberadaan kepala sekolah, setelah dikonfirmasi ke dewan guru  "sering dinas luar (DL)" jelas mereka. (Kok kepala sekolah ada dinas luar?). Seharusnya kepala sekolah itu tidak ada dinas luar, harus selalu ada ditempat. Karena kepala sekolah itu guru mendapat tambahan mengajar dan kepala sekolah itu seharusnya walaupun hanya 1 jam harus ikut mengajar.


Okelah saat ini kalau ada peraturan baru kepala sekolah itu selaku (manajer) sekolah, tapi yang terjadi kepada kepala sekolah SMPN 1 Bumi Agung terkesan menghindar alias alergi terhadap wartawan ( tidak mau ditemui). Seharusnya kepala sekolah itu ada di tempat sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil yang berlaku, tetapi yang terjadi Kepsek yang bersangkutan jarang ada di tempat alias (bolos-red). Diduga jangan-jangan ada permasalahan tentang dana bos sekolah, ataupun dana program indonesia pintar berupa (KIP) dll.


Sampai berita ini diterbitkan kepala sekolah yang bersangkutan tidak bisa ditemui ataupun dihubungi. Tunggu edisi mendatang akan kita kupas satu persatu permasalahan SMPN 1 Bumi Agung. (Amir/Np)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.