Iklan lambar

Iklan lambar

Ketua Depicab Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia Tanggamus Bertekat Memenangkan Partai Golkar Pada Pileg Tahun 2024








Tanggamus, aspirasirakyatlampung-- .com
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Tanggamus, priode 2022 - 2027 bertekad memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan Wandi, ketua Soksi Tanggamus, yang juga sebagai wakil ketua DPD Golkar Tanggamus, pasca dilantik di Museum Lampung Rabu 25/5/2022. Menurut dia, langkah pertama yang akan dilakukan konsolidasi dan rapat kerja internal, dalam rangka persiapan pada pesta politik mendatang, imbuhnya.

Kepada aspirasirakyatLmpg .com Wandi menjelaskan, sejarah lahirnya Soksi sebagai organisasi sayap partai berlambang pohon beringin, bukanlah karena gagah-gagahan melainkan pangilan pengabdian perjuangan, juga sebagai wadah pencetak kader bangsa, dan kader pemuda yang mandiri.


" Karenanya dirinya berkomitmen akan menjalankan amanah ini dengan, dan bertekad akan membesarkan Soksi sebagai wadah organisasi yang mengedepankan kepentingan masyarakat di Bumi Begawi Jejama ini," Jelasnya. Sabtu (28/5/2022)

Dirinya juga mengajak para pemuda melineal untuk bersama-sama membesarkan organisasi, sebagai wadah mengkader diri dengan melahirkan karya nyata dengan inovasi. Membangun ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat,"Tutupnya.
(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.