Iklan lambar

Iklan lambar

Pemerintah Lintas Sektoral Kecamatan Penengahan Lamsel Mengadakan Program Kopi Penengahan



Lampung Selatan,  Aspirasirakyatlampung.com-- Pemerintah Lintas Sektoral Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali mengadakan program pelayanan gratis untuk umum yakni Kompak Profesional Adil Pelayanan Senang Mudah Nyaman (Kopi Penengahan). Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Kekiling, Kecamatan setempat, kamis (16/6/2022).


Dalam hal ini, program Kopi Penengahan mengusung beberapa pelayanan seperti Khitanan gratis, Pelayanan kesehatan gratis, Vaksinasi covid-19 dosis 1 & 2, kemudian Vaksin booster III, Pelayanan KB, Bazar UMKM dan UP2K, Pelayanan perpajakan, dan Pelayanan vaksinasi rabies untuk hewan kesayangan.

Camat penengahan, Jaelani S.STP, MH mengatakan bahwa program tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdian Pemerintah dilintas Sektor Kecamatan Penengahan untuk masyarakat yang membutuhkan. "Alhamdulillah, terlihat hari ini warga masyarakat didesa kekiling sangat antusias mengikuti pelayanan ini yang diadakan oleh lintas sektoral kecamatan penengahan, "kata Jaelani.

Kemudian ia menjelaskan bahwa, program tersebut akan terus berlangsung di 22 Desa yang ada di Kecamatan Penengahan. " Untuk desa selanjutnya akan kita infokan kembali, Insyaallah, rencana pelayanan ini akan kita adakan seminggu sekali setiap hari kamis, "ujar Jaelani. 

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Kekiling, Andi Saputra menuturkan bahwa masyarakatnya sangat merasa terbantu dengan adanya program pelayanan Kopi Penengahan ini.  "Tentu program ini sangat membantu masyarakat kita khususnya di desa kekiling, "tuturnya.

Kedepannya, Andi Saputra berharap agar pemerintah dapat lebih memperhatikan masyarakat terutama dari segi moril. "Harapan kedepan, saya minta masyarakat tetap di pedulikan terutamanya dari segi kesehatan, pelayanan yang mudah untuk keperluan masyarakat, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.