Iklan lambar

Iklan lambar

Suhaili Di Lantik Sebagai Ketua PAC Ormas Bidik Kecamatan Pematang Sawa

 

Foto: Ketua DPD Ormas Bidik Provinsi Lampung, Dody Andriyadi bersama Ketua PAC Kecamatan Pematang Sawah Suhaili 


Tanggamus, aspirasirakyatlampung .com– Pelantikan Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Ormas Bidik di Kecamatan  Pematang Sawa Kabupaten  Tanggamus kini resmi memiliki pimpinan baru seiring di lantiknya Suhaili sebagai Ketua PAC  Pematang Sawa minggu (19-2022). 

Ketua DPC Ormas Bidik KabupatenTanggamus, Andi Saputra menjelaskan, Musyawarah dengan kepengurusan Kecamatan Ormas bidik yang digelar di kantor DPD kota Metro itu merupakan yang pertama dari target 20 kecamatan yang ada.

Ketua DPD Ormas Bidik selampung Dody Andriyadi bersama Ketua DPC Tanggamus Andi Saputra melantik lansung guna untuk membentuk atau mengaktifkan kepengurusan mulai dari tingkat Kabupaten atau PAC sampai dengan pengurusan kecamatan agar bisa bersinergi untuk kemajuan Ormas Bidik yang akan datang, jelasnya kepada aspirasirakyatlampung .com.

“Saya berharap dengan di lantiknya kepengurusan PAC di kecamatan pematang sawa, akan dapat memajukan Ormas bidik Tanggamus lebih maju lagi, dan bisa mencapai keberhasilan dan dapat bersinergi dengan masyarakat khususnya". Pungkasnya

Ditegaskan Andi Saputra, dengan kepengurusan baru tersebut di Kecamatan Pematang Sawa diyakini akan membawa Ormas lebih maju dan kondusip, Saya yakin dengan di lantiknya pengurus kecamatan Ormas Bidik akan besar di Pematang Sawa ini.

Kepada aspirasirakyatlampung.com Senada hal tersebut di sampaikan Sekjen DPC Ormas Bidik Tanggamus Asrul Berlian Menurutnya, berdasarkan hasil dari plantikan anak rating ormas bidik Tanggamus,  mengamanatkan agar setiap langkah harus mengedepankan loyalitas dan kebaikan.

Mekanismenya kata dia, di lakukan pelantikan pengurus anak ranting kecamatan dengan cara mendatangi langsung ke kecamatan msing-masing, karena DPC harus bertemu langsung dengan pengurus yang akan dilantik, setelah di lakukan pemilihan ketua tingkat kecamatan.

Berdasarkan informasi di lapangan, DPC Orams Bidik akan melaksankan pembutukkan secara pararel di 20 kecamatan di Tanggamus, sehingga hari ini, tercatat sudah satu kecamatan di pematang sawa secara resmi dilantik.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.