Iklan lambar

Iklan lambar

Bang Zulhas Jadi Mentri, Yazmi Dona Ucapkan Selamat !!





Tanggamus, aspirasirakyatlampung.com-- Zulkifli Hasan (zulhas) resmi dilantik menjadi Menteri Perdagangan menggantikan Muhammad Lutfi (15/6/2022).  

Pertama kami ucapkan selamat dilantik kepada Bang Zulhas, sebagai Putra Lampung kita bangga dengan Prestasi Beliau dan mudah mudahan bisa membawa lampung lebih baik lagi.

Dengan menjabatnya  Bang Zulhas menjadi Mentri Kemungkinan yang menggantikan posisi di DPR RI adalah salah satu putra daerah Krui Khairul Muhtar, SE.MM, yang dalam Pileg (pilihan legeslatif) 2019 dimana beliau suara terbanyak  no dua setelah Zulkifli Hasan untuk Daerah Pemilihan Lampung 1 (satu).

 Masih menurut Yazmi Dona, SH.MM.MH,CLA. Dasar  Regulasi yang ada, KPU harus melakukan PAW (Penggantian Antar Waktu), meski saya belum mendapat informasi resmi dari DPP Partai PAN terkait proses PAW setelah dilantiknya Zulkifli Hasan menjadi Menteri perdagangan hari ini.

“Tentu kita masih menunggu proses PAW dari PAN, tapi saya tidak salah kalau boleh mengucapkan selamat kepada Dongah Irul (panggilan akrab Khairul Muhtar) untuk meneruskan amanat rakyat di Senayan.lanjutnya

 Dan beliau ini adalah salah satu putra terbaik Krui ,Saya pribadi mengenal dongah Irul cukup dekat, tentu saya berharap Krui Pesisir Barat ini bisa memiliki akses lebih dekat ke pusat, terutama sekali saya berharap dongah Irul bisa mendorong Kemnterian Kehutanan agar segera di realisasi ditembusnya  jalan di Way Haru,Tidak hanya itu saya berharap akses akses pusat bisa ditembus oleh dongah Irul,"Tutupnya. (Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.