Iklan lambar

Iklan lambar

Warga Taman Baru di Gegerkan Mayat Laki-laki Tampa Identitas Pada Saluran Irigasi


Lampung Selatan, aspirasirakyatlampung.com-- Warga Kecamatan Penengahan Lampung Selatan di gegerkan oleh ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki pada saluran irigasi di Desa Taman Baru, senin (25 -7- 2022)

Nampak terlihat luka lebam di wajah, luka di kepala, luka pada bagian paha, pantat, luka lecet pada bagian kaki dan luka pada bagian perut mayat tersebut.
Lokasi diketemukan mayat tersebut berada di Rt 06 Rw 03 Desa Taman baru kecamatan penengahan lamsel.

Menurut keterangan  warga setempat, sesosok mayat laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh warga pada pukul 06:00 pagi yang hendak memeriksa saluran air tersebut.

 "Saya dari sawah sana mau meriksa saluran air. Baru jalan tiga meter, saya kaget, liat ada mayat. Terus, saya panggil mereka (Erwin dan Burba). Udah itu saya tinggalin, takut lihatnya,"ujar Merizal (48) yang merupakan warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Terlihat bercak darah di sepanjang saluran irigasi itu. "Itu bekas darahnya, liat aja dari jalan aspal, ada celana juga itu,"lanjutnya.

Warga lainnya pun mengatakan, pada bagian perut mayat itu terdapat luka yang jadi duga bekas tusukan senjata tajam. " lihat perutnya itu, ada luka. kayaknya kena tusuk, usunya keliatan,"kata warga lain nya.

Sedangkan Azhari Selaku Kepala Desa Taman Baru memastikan kalau sesosok mayat itu bukan warga desanya. "Benar, bukan warga kami. Kita juga gak bisa memastikan apa yang terjadi sebenarnya karena gak ada saksi pada waktu kejadian "kata Azhari

Dalam pantauan wartawan aspirasirakyatlampung.com di lapangan Kapolsek penengahan bersama anggota langsung datangi lokasi penemuan mayat tersebut guna penyelidikan. Sesosok mayat tersebut kini telah dibawa ke RS BOB BAZAR Kalianda untuk dilakukan otopsi.(Ambi/Anesmi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.