Iklan lambar

Iklan lambar

Bina Generasi Muda Dansatgas TMMD 114 Kodim 0421/LS Ajak Pemuda Desa Babakan Loa Olahraga Voly




Pesawaran, aspirasirakyatlampung.com - Untuk Membina Generasi muda di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0421/LS mengajak generasi muda di daerah itu untuk ikut melaksanakan Olahraga Bola Voli, Minggu (31/07/2022).

Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P.,M.Si Komandan kodim 0421/Lamsel mengatakan bahwa, kegiatan olahraga ini dilakukan para anggota satgas TMMD setelah usai melaksanakan kegiatan dimasing-masing. Dengan adanya kegiatan olahraga bola voli bersama Pemuda tersebut akan menjadi motivasi dari Satgas TMMD, sehingga Pemuda dan Warga dapat memahami betapa pentingnya menjaga kesehatan, yang salah satunya berolah raga.

“Tujuan Olahraga bersama ini dilaksanakan, untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, terlihat kegiatan olahraga bersama Pemuda tersebut dilakukan dengan penuh kegembiraan, meskipun para anggota satgas TMMD  sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD ke-114 membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini. 

"Setiap sore usai kembali melaksanakan kegiatan dimasing-masing, anggota Satgas mengajak pemuda untuk main bola voli, guna menjaga kesehatan juga menjalin keakraban dengan warga setempat,” lanjutnya.

Kemudian ia menjelaskan bahwa, olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan dan sarana mendekatkan diri antara TNI ke Masyarakat  dan Pemuda Desa Babakan Loa.

“Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk silahturahmi dengan warga setempat. kegiatan olahraga bersama ini dilakukan agar timbul keakraban yang baik antar TNI dan elemen masyarakat,”pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.