Iklan lambar

Iklan lambar

Camat Penengahan dan UPK DAPM Mirba Penengahan Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Terbakar di Desa Pisang


Foto :Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH bersama UPK DAPM Mirba Kecamatan Penengahan menyerahkan  bantuan kepada Kepala Desa Pisang.


Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sambangi  Muhammad Isa (58) warga Desa Pisang merupakan korban rumah kebakar yang tejadi pada selasa, (23/8/2022) dini hari kemarin.

Ketika menyambangi pertama kali, Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH didampingi Kepala Desa Pisang, babinsa, Kasi Trantib beserta jajaran berikan bantuan berupa sembako kepada korban.

Selaku pimpinan di kecamatan penengahan, Jaelani turut prihatin atas terjadinya musibah yang menimpa salah satu warga Desa Pisang tersebut.

Foto: Sekertaris UPK dapm mirba dan badan pengawas UPK saat menyerahkan bantuan mewakili Ketua UPK Kecamatan Penengahan kepada Sekertaris Desa Pisang.

Pada hari ini, rabu (24/8/2022) Camat penengahan Jaelani mendampingi Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) Mirba Kecamatan Penengahan kembali mendatangi korban rumah terbakar untuk memberikan bantuan. "Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban korban, "ujar Jaelani.

Atas bantuan yang telah diberikan oleh Uspika dan UPK DAPM Penengahan pada warganya, Kepala Desa Pisang Syahril Gani sampaikan ucapan terimakasih atas kepeduliannya terhadap warga desa pisang yang sedang tertimpa musibah.

Fota : Camat Penengahn Jaelani, S.STP, MH bersama jajaran saat memberikan bantuan sembako kepada Korban Rumah Terbakar pada selasa, (23/8/2022) kemarin.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Uspika Penengahan dan juga UPK Kecamatan Penengahan yang telah membantu warga kami, mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban, "ucap Syahril.

Kata Syahril, untuk sementara ini korban bersama keluarga tinggal dengan kerabatnya yang berada di Dusun Buring Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan. "Alhamdulillah, untuk saat ini korban yang bersangkutan dalam keadaan sehat wal afiat, "pungkasnya. (Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.