Iklan lambar

Iklan lambar

Meriahkan HUT RI-77, Puluhan Murid TK An-Nur Desa Kuripan Antusias Ikuti Berbagai Macam Lomba


Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com--Taman Kanak-Kanak (TK) An-Nur, Desa Kuripan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan (Lamsel) Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI)  ke-77 dengan menyelenggarakan berbagai macam per lombaan selasa (16/8/2022).

Terlihat para murid sangat antusias mengikuti lomba-lomba tersebut.Adapun macam-macam perlombaan yang diselenggarakan yakni lomba Makan Kerupuk, Lari Estafet memegang bendera, Balap Karung dan Memasukan Air Kedalam Botol. 


Kepala sekolah TK An-nur Rahma Seftiarani, S.Pd mengatakan bahwa sejatinya kemerdekaan ini harus di isi dengan berbagai prestasi dan kemajuan anak bangsa tentunya di latih sejak usia dini.

"Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan ini, lomba ini mampu menumbuhkan kerja sama, semangat dan toleransi di antara mereka. Meski durasi waktu lomba tidak lama akan tetapi dampaknya sangat positif bagi murid. Kekompakan, persaudaraan dan kesenangan terjalin sangat baik sehingga kerukunan diantara mereka semakin terjaga,” kata Rahma Seftiarani pada media Aspirasi Rakyat

Ia berharap, dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat terus terlaksana dan mampu menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air Indonesia. "Semoga dengan gelaran lomba-lomba yang berbentuk permainan tetapi bersifat edukasi ini semakin menumbuhkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta nasionalisme yang telah tertanam dalam jiwa para murid  TK An-Nur, "harapnya. 

Ditempat yang sama, salah satu murid TK An-Nur mengaku merasa senang dengan di adakannya acara perlombaan di HUT RI ke-77 ini. "Tadi Eri Arnaini  ikut lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba masukin air ke botol dan lomba lari estapet bendera. Eri senang "ungkap Eri penuh ceria.(Ambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.