Pengerjaan Proyek Perbaikan Jalan dan Pembangunan Drainase di Lampung Selatan Capai 70 Persen


Lampung Selatan, Aspirasi Rakyat--Pengerjaan proyek perbaikan jalan dan pembangunan  Drainase di jalan trans sumatera Lampung Selatan yang dikerjakan oleh PT. Yerman Makmur Sejahtera telah mencapai 70 persen. Hal ini di ungkapkan Samran selaku pelaksana di lapangan pada senin (15-8- 2022)

"Sudah 70 persen, dari perbaikan jalan, pembangunan drainase,  perbaikan gorong-gorong di tiga titik , pertama di KM 19 Desa Rangai Kecamatan Katibung . Titik kedua KM 48 Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda dan terakhir KM 61 Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda. Alhamdullah pemasangan box sudah selesai tinggal penutupan aspal di atas box untuk di KM 61, di KM 19 dan KM 48 sudah selesai seratus persen,"jelas Samran.

Untuk pemasangan drainasi kata Samran,  masih ada kekurangan 5 KM  dan pemasangan dranase bermula dari KM 10 panjang sampai Km52 kalianda tersebar untuk 5 titik di beberapa Desa yang dilalui seperti di Desa Rangai, Desa Katibung, Desa Tanjung Ratu, Desa Tanjungan, Desa Gunung Terang, Desa Merak Belantung.

"Semua ini satu paket dan menggunakan APBN (Anggaran pendapatan belanja negara_red). Kalau untuk kualitas, karena kita mengerjakan di daerah kita sendiri untuk kualitas sebaik dan sekuat mungkin. Kita berupaya membangun daerah kita sendiri,"ujar samran.

Samran menambahkan , selama pengerjaan gorong-gorong dari bulan juni 2022 hingga kini berjalan lancar tanpa hambatan dan tidak ada korban kecelakaan selama pembangunan berlangsung. "Target kita sampai bulan Desember, tapi mudah-mudahan bisa rampung antara bulan Oktober dan November ini," tambah Samran.(En)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.