Iklan lambar

Iklan lambar

7 Anak Paud Harapan Bangsa Ponpes Ushuluddin Ikuti Lomba Dalamrangka Millad Pondok Pesantren Usulluddin ke-21.


Lampung Selatan, aspirasirakyatlampung.com--Kober Harapan Bangsa Desa Belambanganasa Kecamatan Penengahan Lampung Selatan ikuti lomba Mewarnai tingkat TK dan PAUD yang di selenggarakan oleh pondok pesantren Ussuluddin, sabtu, 10 september 2022.

Acara berlangsung di aula Ponpes Ushuludin   desa Belambagan Kecamatan penengahan lamsel.  Dan  di ikuti sebanyak 69 anak dari 8 sekolah TK/PAUD di Kecamatan Penengahan dan Kalianda. 

Menurut keterangan Mahfudhoh selaku ketua panitia lomba mewarnai tersebut mengatakan giat lomba ini di selenggarakan dalam rangka Millad Pondok Pesantren Usulluddin ke-21. 



Dikatakan Mahfudhoh, tujuan penyelenggaraan lomba mewarnai ini untuk memotivasi dan melatih mental serta mengembangkan potensi-potensi pada anak.


"Intinya untuk melatih mental keberanian anak,"kata Mahfudhoh. 

Panitia lomba lanjut Mahfudhoh, menyediakan bermacam hadiah menarik seperti tropi, piagam dan uang pembinaan.

"Yang menang juara 1,2 dan 3 akan mendapat hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan. Pengumuman pemenang lomba ini akan di siarkan pada 25 september 2022. Dan semoga tahun depan lomba ini bisa dilaksanakan lagi,"lanjutnya.

Sementara, Safuroh Aini guru pembimbing Paud KB Harapan Bangsa mengatakan sebanyak 7 anak yang menjadi perwakilan Paud Harapan Bangsa di lomba ini.

Aini pun berkata, tujuan keikutsertaan anak didiknya di lomba mewarnai yang diselenggarakan pihak Ponpes Ushuluddin untuk memacu mental anak supaya berani. 


"Gak masalah menang atau kalahnya yang penting mereka (anak-anak harapan bangsa_red) berani. Pokoknya tetap yang dipacu dalam lomba ini mental dulu urusan menang kalah belakangan,"ungkap wanita yang akrab di sapa bunda Aini.

Sementara, salah satu anak Paud Harapan Bangsa, Hokage Nesa mengaku senang mengikuti lomba mewarnai tersebut.

 "Ya, senang ikut lomba. teman-teman Hoka yang ikut ada Nadhifa, Miceila, Zelica, Haziq, Alisa dan Bintang. Nanti kalau ada lomba lagi, Hoka mau ikut,"ujar Hokage Nesa penuh semangat.(Anesmi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.