Iklan lambar

Iklan lambar

Kepala Desa Pekon Guring Adakan Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Pekon Tahun 2023






Tanggamus,

aspirasirakyatlampung .com

Tanggamus - Pemerintah Desa (Pemdes) Guring, Kec. Pematang Sawa, Kab. Tanggamus menggelar Musyawarah Desa (MUSDES) 2023.


Kegiatan ini dilaksanakan di aula balai desa pada Kamis 8 September 2022. Musawarah desa (MUSDES) membahas rancangan rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan daftar usulan RKP Desa 2023.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Guring Salehuddin dan perangkatnya, Unsur Muspika Kec. Pematang Sawa, Ketua BHP beserta anggota, LPM beserta anggota, kader pemberdayaan masyarakat, Bidan desa, RT/RW, tokoh masyarakat dan Karang Taruna.



Kepada aspirasirakyatlampung .id, Kepala Desa Guring Salehuddin mengatakan, kegiatan ini untuk membahas, menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang diajukan untuk tahun 2023.


Diantara program yang menjadi prioritas yakni pembangunan fisik, pemberdayaan dan peningkatan perekonomian masyarakat.




"Kami berharap bahwa apa saja yang sudah direncanakan diharapkan bisa terealisasi. Semoga perencanaan bisa terealisasi semua sesuai dengan prioritas usulan,” harap Salehuddin.



Ditambahkan, jika semua perencanaan nantinya bisa terealisasi dengan harapan akan mampu membawa dampak kemanfaatan bagi warganya serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Guring.


“Tentunya, diharapkan juga nantinya bisa membawa manfaat bagi masyarakat Desa Guring, sehingga memperlancar roda perekonomian yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Guring," Titupnya.

(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.