Iklan lambar

Iklan lambar

Pekon Sidodadi Kecamatan Air Hitam Salurkan BLT-DD periode Juli, Agustus, September 2022


Aspirasirakyatlampung.com - Pemerintahekon Sidodadi Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode Juli, Agustus, September 2022 kepada 107 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pembagian dilaksanakan di Balai Pekon setempat pada senin, 05 September 2022 pukul 08.30 WIB. Dihadiri Camat Air Hitam Bambang Hermanto S.Pd,.M.Pd,Sekcam, Kasi Kesra Kecamatan Air Hitam M. Irfan, Bhabinsa Pekon Sidodadi, Bhabinkamtibnas Pekon   Sidodadi, Ketua dan Anggota LHP, Unsur Aparatur Pekon Pemangku dan staf Pekon serta Peratin Pekon Sidodadi Prayitno


Adapun 107 penerima BLT-DD masing-masing mendapatkan Rp. 900.000,- untuk 3 bulan. 


Dalam sambutannya Camat Air Hitam Bambang Hermanto menyampaikan dan memberikan arahan membahas sedikit program Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bahwa sebentar lagi masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan habis, karena itu kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan program-program yang sudah dirasakan, dan diberikan oleh Parosil Mabsus. Contoh seperti seragam sekolah gratis untuk anak tingkat SD/MI, SMP dan MTS, Ambulance Hebat dan masih banyak lagi program-program yang dirasakan oleh masyarakat. 


Sementara Prayitno Peratin Pekon Sidodadi berpesan agar dalam memanfaatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tepat guna dalam keperuntukan nya untuk kebutuhan pokok. "Gunakan bantuan ini dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari." ujar nya. (Marni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.