Iklan lambar

Iklan lambar

Tim Kecamatan Penengahan Berhasil Mengimbangi Sekor Dalam Pertandingan Sepak Bola Persahabatan melawan Tim Bupati Lamsel



Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Bupati Lampung Selatan (Lamsel) melawan Tim Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Penengahan yang diselenggarakan dilapangan Desa Pasuruan Kecamatan setempat di imbangi dengan sekor 1-1 pada akhir pertandingan, jumat (16/9/2022).

Dalam kegiatan pertandingan yang di ikuti para struktural Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel dan para unsur pimpinan Kecamatan Penengahan serta para Kepala Desa se Kecamatan Penengahan tersebut terlihat para pemain sangat antusias dan penuh semangat.


Sebelum pertandingan dimulai, Bupati Lamsel mengawali dengan ditandai penyerahan bantuan bola sepak kepada tim Kecamatan Penengahan berikut foto bersama. 

Disaat pertandingan babak pertama dimulai, Tim Kecamatan Penengahan berhasil membobol area pertahanan tim Bupati Lamsel sehingga tercetaknya satu goal pada menit pertengahan. Kemudian pada saat babak kedua dimenit yang sama, tim Bupati Lamsel juga berhasil mengimbangi sekor sehingga menjadi 1-1 (satu sama) sampai selesainya pertandingan.

Setelah pertandingan itu selesai, kegiatan silahturahmi tersebut dilanjutkan dengan makan bersama diaula kantor Kecamatan Penengahan.

Pada kesempatan itu, Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH., mengucapkan terimaksih kepada Bupati Lamsel telah diadakannya kegiatan positif diwilayah Kabupaten Lamsel khususnya di Kecamatan Penengahan. "Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Lamsel telah mengadakan kegiatan yang sangat positif ini, karena kegiatan ini selain membuat badan kita jadi sehat, juga dapat mempererat talisilahturahmi kita, "pungkasnya. (Ambi)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.