Iklan lambar

Iklan lambar

Ketua LKS Alamanda Roswati Purwantari Berikan 3 Buah Kaki Palsu Untuk Warga Disabilitas



Tanggamus, aspirasirakyatlampung.com--LKS Alamanda Tanggamus menyerahkan bantuan  sosial berupa 3 buah kaki palsu untuk warga disabilitas binaan LKS Alamanda. Kamis,( 27/10/2022).

Ketiga bantuan tersebut, diberikan kepada Rio warga Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung, M. Zahid Pekon Kotaagung Kampung Kecamatan Kota Agung, Kemudian Faridatul Warga Pekon Sinar Saudara Kecamatan Talang Padang, bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua LKS Alamanda Tanggamus Roswati Purwantari, S,Pd.

" Bantuan 3 buah kaki palsu bagi 3 orang warga di Tanggamus, merupakan bantuan dari Perusahaan YBM PLN Bandar Lampung, dan Alhamdulillah bantuan telah kita serahkan kepada warga yang berhak menerimanya,"Jelas Roswati.

Wanita yang kerap disapa bunda Ros Tersebut menambahkan, bahwa LKS Alamanda akan terus membantu masyarakat di Kabupaten Tanggamus yang membutuhkan, sebab hal ini tak akan hanya sampai disini saja.

" Saya berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi mereka, melihat senyum kebahagiaan yang terpancar di wajah mereka, bagi saya itu sudah lebih dari cukup, jelasnya kepada aspirasirakyatLampung .com.

Sementara itu Rio Warga Kelurahan Baros ketika di tanya perasaannya usai menerima sebuah bantuan kaki palsu dari Lembaga LKS Alamanda mengungkapkan kegembiraannya. " Seneng banget, Terimakasih Bunda atas perhatiannya terhadap kami (disabilitas), jangan pernah lelah mengurus orang seperti kami, dan semoga selalu sehat untuk bunda,"tandas Rio.(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.