Iklan lambar

Iklan lambar

Ribuan Kader dan Masarakat Tanggamus Mempringati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 Tahun




Tanggamus,  aspirasirakyatlampung .com--Ribuan kader dan masyrakat Tanggamus mengikuti Senam dan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke- 58 tahun, yang dipusatkan di Lapangan Tangsi Kecamatan Talang Padang. Mingu (16/10/22).

Pada kegiatan itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya membagikan 10 kupon undian berhadiah yaitu, satu Unit Sepeda Motor, Kulkas, Mesin Cuci dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Kepada aspirasirakyatLampung .com, Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus, Heri Hermawan mengatakan, kegiatan itu rutin dilaksanakan pada peringatan HUT Partai Golkar, sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat. Juga menindaklanjuti instruksi ketua umum Airlanga Hartarto serta ketua DPD I Provinsi Arinal Junaidi.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak dari tingkat pusat sampai ke Kabupaten/Kota, dengan tujuan mengajak semua kader golkar lebih mendekatkan diri dengan konsituen dan masyarakat untuk mengenalkan diri bahwa, dari partai golongan karya mempunyai Calon Presiden dan Calon Gubernur sendiri.

" Terkait target pada Pileg dan Pilkada 2014 mendatang. Golkar Tanggamus menargetkan minimal delapan kursi di DPRD dan bisa mengusung Calon Bupati sendiri," Jelasnya.

Betsamaan, pemenang undian utama satu unit motor, Ibu Yanuar warga Pekon Kalibening Kecamatan Talang Padang, mengucapkan terima kasih kepada penyelengara kegiatan, ketua DPD dan angota DPRD asal Partai Golkar, dengan adanya kegiatan ini dirinya bisa mendapatkan hadiah motor yang tidak pernah ada dalam pikirannya sebelumnya.

Dirinya juga berharap semoga kedepannya partai golkar bisa lebih maju dari saat ini, lebih merakyat, dan saya doakan semua angota dewannya bisa terpilih kembali," demikian ungkapan doanya,"Tutupnya.

(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.