Iklan lambar

Iklan lambar

Wakil Ketua DPD PDIP Lampung bersama Suhar Pujianto Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir di Sidomulyo

Anggota DPRD Lampung Selatan, Suhar Pujianto bersama wakil ketua DPD PDIP Lampung salurkan bantuan pada korban banjir di Desa Suka


Lampung Selatan, aspirasirakyatlamung..com--- Anggota DPRD Lampung Selatan, Suhar Pujianto bersama wakil ketua DPD PDIP Lampung salurkan bantuan pada korban banjir di Desa Suka Maju Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan pada kamis 27 oktober 2022.

Akibat hujan yang mengguyur selama beberapa jam telah mengakibatkan 3 kecamatan di lampung selatan terendam banjir. Tiga kecamatan tersebut yakni Kalianda, Candipuro dan Sidomulyo.

"Iya dinda titipan DPD PDI PERJUANGAN untuk warga yang terkena musibah bajir. Berupa makanan (mie instan) sama sedikit tali asih,"kata suhar via pesan WhatAapp, kamis, 27/10/2022.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Donal Sihotang wakil ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung  dikawal Ketua Fraksi  PDI Perjuangan DPRD Lamsel Suhar Pujianto.

Atas musibah ini, politisi PDIP tersebut mengucapkan turut berduka-cita. Ia bermunajat semoga warga yang terkena musibah banjir ini bisa bersabar.

"Turut berduka kepada masyarakat yang terkena musibah, korban kebanjiran Desa Suka Maju Kecamatan Sidomulyo. Semoga warga yang terkena banjir bisa sabar mengahadapi cobaan ini. Mudah-mudahan dengan bantuan yang seadanya ini bisa bermanfaat meringankan beban saudara kita yang terkena banjir,"ungkap Suhar.(En)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.