Iklan lambar

Iklan lambar

Workshop Implementasi kurikulum Merdeka Pengelola Dan Guru Paud di Dua Kecamatan


Tanggamus, aspirasirakyatLampung .comPengurus Cabang Himpaudi bersama pengelola Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di dua Kecamatan Workshop implementasi kurikulum merdeka (IKM) .

Worksop Implemetasi kurikulum merdeka Ketua Himpaudi Kabupaten Abdul Shomad menindak lanjuti Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) guna untuk peningkatan motipasi mutu pembelajaran anak usia dini Materi yang disampaikan kurikulum merdeka dan merdeka blajar, Jelasnya kepada aspirasirakyatLampung .com, selasa 25 oktober 2022.

"Bapak Muhlihun selaku sekretaris pc Himpaudi Semaka menyampaikan, untuk implementasi kurikulum merdeka sesuai dengan kebutuhan peserta didik harus dimulai dari sekarang juga,Ungkapnya.

Worksop tersebut dihadiri ketua pengurus cabang Pc himpaudi semaka dan pematang sawa di hadiri kurang lebih 70 pengelola dan guru paud, acara dimulai dari jam 09:00 s/d 13:00 wib.

Dirinya berharap kegiatan Wokrshop Implemetasi kurikulum merdeka ini bisa menambah motipasi semagat mengajar para pendidik paud.

"Saya berharap untuk pendidik paud tidak salah memberikan pembelajaran pada anak didiknya sesuai dengan karakter anak, guna untuk kemajuan dunia pendidikan anak usia dini (PAUD),"Tutupnya.

(Suhaili)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.