Iklan lambar

Iklan lambar

Besok Operasi Pasar Murah Digelar Di Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan



Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Lamsel terus berupaya mengantisipasi isu inflasi meroketnya harga kebutuhan pokok salah satunya dengan mengadakan Operasi Pasar murah,  selasa( 29/11/2022).

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Pasuruan tepatnya depan kantor Kecamatan Penengahan pada hari rabu, 30 november 2022 Besok  diperkirakan sangat membantu masyarakat khususnya dikecamatan penengahan dalam mencukupi kebutuhan pokok.

Pasalnya, Disdagperin Lamsel bekerjasama dengan para OPD dan sejumlah perusahaan diantaranya, PT Bumi Waras, PT Indomarco, PT Bulog berikut para pelaku UMKM yang akan menyediakan sejumlah kebutuhan pokok (sembako) di bawah harga pasar diantaranya seperti minyak goreng, gula, beras, bahan-bahan dapur, dan gas Elpiji 3 kg.

Plt Kepala Disdagperin Kabupaten Lampung Selatan Lutfi RI mengatakan, ditengah isu inflasi dan meroketnya harga-harga barang khususnya kebutuhan pokok pemerintah daerah lamsel hadir untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.  "Dipasar murah tersebut masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dan Gas Elpiji 3 kg dengan harga yang terjangkau. (Ungkapnya). (Ambi)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.