Iklan lambar

Iklan lambar

Dinas PU Way Kanan Wat-Wat Gawoh

 



Waykanan, aspirasirakyatlampung.com--Diduga oknum pegawai Dinas PU Kabupaten Way Kanan banyak yang merangkap dua jabatan, yang pertama pelayanan masyarakat, yang kedua banyak yang menjadi pemborong. Namun sulit akan membuktikan hal tersebut,  karena pegawai yang mempunyai pekerjaan (proyek) banyak yang memakai CV atau PT milik orang lain, seharusnya pegawai dinas PU itu netral.

Ketika akan dilakukan konfirmasi kepada Kepala Dinas oleh media ini namun Kepala Dinas jarang ada di tempat (alias jarang ngantor). senin (14/11/2022)

Sedangkan banyak rekan-rekan pemborong di luar pegawai Dinas PU Kabupaten Way Kanan yang membutuhkan proyek akan tetapi tidak mendapatkan pekerjaan (proyek). Kepala Dinas PU pun sulit untuk ditemui (alias sering bersimbun). Setelah dikonfirmasi kepada salah satu pegawai Dinas PU, yang enggan di sebut namanya ,ia membenarkan jika banyak oknum pegawai yang juga ikut menjadi pemborong. Ditempat terpisah, Menurut salah satu oknum Anggota DPRD Way Kanan  pun setelah ditemui di kediamannya ia mengatakan sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan (proyek) tersebut karena Diduga P ataupun DP mulai dari 15% sampai 20% bahkan dapat lebih. 

"Menjadi hal wajar apabila pekerjaan kurang maksimal, karena dari DP pun sudah cukup besar sehingga pekerjaan tersebut banyak yang tidak sesuai di lapangan". pungkasnya (Amir Hasan)


Tunggu edisi mendatang akan kita jelaskan lebih lanjut.


                    

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.