Iklan lambar

Iklan lambar

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin Lepas Purna Tugas Kompol Parhan



Lampung Selatan, aspirasirakyatlampung com--Kepolisian Resor Lampung Selatan AKBP Edwin menggelar upacara purna tugas Kompol Parhan (Kabag Perencanaan Polres Lampung Selatan) di Halaman Mapolres, Rabu (30/11/2022). Pukul 09.00 Wib

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Parhan atas kinerja dan dedikasinya, ia sangat terbantu dengan kinerja tupoksinya sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) dalam merencanakan dan menyusun anggaran di kesatuan Polres Lampung Selatan. 

“Saya ucapkan selamat menempuh masa pensiun, tentu kami menunggu kedatangannya kesini dan sewaktu waktu kami akan hadir kediaman Pak Parhan” ungkap Kapolres AKBP Edwin


Kompol Parhan menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya bisa bekerja di Polres Lampung Selatan sejak dari awal bertugas dan sampai pensiun di kesatuan ini, meskipun kami telah purna tugas namun komunikasi dan silaturahmi tetap dijalin dan tetap bertukar kabar. 

Setelah syukuran dilanjutkan dengan upacara pelepasan oleh Kapolres AKBP Edwin didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lamsel Ny. Mariska Edwin di Halaman  Apel Mapolres bersama seluruh anggota Polres Lampung Selatan dengan  tradisi Pedang Pora. Suasana haru dan sapa selamat memasuki masa purna disampaikan kepada Kompol Parhan. Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi kepada personil polri atas pengabdiannya.(Ambi/hms)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.