Iklan lambar

Iklan lambar

Masyarakat Berharap Kegiatan Pasar Murah di kecamatan Penengahan Berlanjut Ditahun 2023, Selamat : Kalau Bisa Tiap Bulan



Lampung Selatan, Aspirasirakyatlampung.com - Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten lampung Selatan (Lamsel) melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Lamsel diharapkan dapat terus berlanjut. Hal tersebut di ungkapkan Selamet warga kecamatan penengahan saat dilokasi kegiatan pasar murah di desa pasuruan, Rabu (30/11/2022).

"Harapan kita kepada pemerintah kegiatan pasar murah kalau bisa diadakan lagi tahun depan , minimal tiap bulan, "ungkap Selamet kepada Aspirasirakyatlampung.com.

Menurutnya, kegiatan semacam ini, akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. "Kalau kita beli gas elpiji subsidi 3kg diharga eceran kan ada yang Rp. 20.000 sampai 23.000, jadi dengan adanya operasi pasar murah ini tentu sangat menolong kan, "bebernya.

Sementara, Kepala Bidang Disdagperin Lamsel Abdul Kohar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah melalui Disdagperin Lamsel dalam pengendalian inflasi dan meroketnya harga - harga kebutuhan pokok.

" Disdagperin Lamsel bekerjasama dengan para OPD, dan sejumlah perusahaan diantaranya, PT Bumi Waras, PT Indomarco, PT Bulog dan berikut para pelaku UMKM yang akan menyediakan kebutuhan pokok masyarakat seperti minyak goreng, beras, bahan-bahan dapur, dan gas subsidi Elpiji 3 kg dengan harga yang terjangkau "katanya.

Selain itu, ia menyatakan bahwa, kegiatan pasar murah dikabupaten lamsel akan dilaksanakan kembali pada tahun 2023 mendatang, yakni di 12 titik lokasi. "Kalau untuk dimana-dimana titik lokasi kegiatan nya belum bisa kita tentukan sekarang, karena masih dalam evaluasi, cuman kami mengharapkan agar masyarakat selalu mendukung kegiatan ini, "ujarnya. (Ambi)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.